Dandim 0303/Bengkalis Kunker Ke Koramil 02/Tebing Tinggi Kabupaten Meranti

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Endik tiba di Tebing Tinggi Kabupaten Meranti

Nusaperdana.com,Bengkalis - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Endik Yunia Hermanto bersama rombongan melakukan kunjungan Kerja (Kunker) Ke Koramil02/Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum'at (09/12). 

Kedatangan orang nomor satu di Kodim 0303/Bengkalis bersama Jajaran disambut Danramil 02/Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu, Kapolres Meranti diwakili Kasat Sabara AKP M.Saudi, Kakan Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang Maryana, Danpos AL diwakili Serma Mujiyatno dan personil Koramil 02/Tebing Tinggi, Ketua dan Anggota Persit KCK Ranting 02.

Dalam kunker tersebut Dandim Letkol Endik menyampaikan kepada para Babinsa selalu menjaga Kesehatan dengan menyempatkan waktu untuk berolahraga agar tugas dapat terlaksana dengan baik. 

"Hindari kekerasan di lapangan maupun dalam rumah tangga, karena kita bisa seperti ini berkat doa anak istri.Dan jangan pernah terlibat dengan Narkoba," pesan Letkol Endik kepada seluruh Babinsa di Koramil 02/Tebing Tinggi.

Selain itu, Dandim Letkol Endik mengatakan kepada ibu-ibu yang tidak ikut berdinas dengan suami akan dilaksanakan konseling, yang saat ini sudah berjalan dilaksanakan oleh staf kodim. Ini tujuannya agar Pimpinan mengetahui kehidupan rumah tangga dan anggota. 

"Manfaatkan Gaji dan tunjangan kinerja dengan baik, agar kita mempunyai tabungan dihari tua dan dapat mewujudkan cita-cita anak. Tingkatkan kewaspadaan baik dalam diri sendiri, keluarga maupun satuan. Lihat situasi dan kondisi, jangan memaksakan yang mengakibatkan kerugian," ungkapnya. 

Ditambahkan Dandim Letkol Endik juga mengingatkan kepada Danramil dan para Babinsa sebentar lagi memasuki tahun Politik harus berhati-hati, tetap jalin sinergitas dengan pihak Kepolisian maupun Pemerintah Daerah. 

"Babinsa harus percaya diri dalam melaksanakan tugas, sebab Babinsa adalah Rohnya TNI. Tetap laksanakan siaga Bencana alam dan laporkan jika ada bencana diwilayahnya," ujar Letkol Endik yang selalu berusaha memperhatikan kesejahteraan anggota agar tetap semangat. 

Hadir mendampingi Dandim 0303 Letkol Endik pada Kunker tersebut Pasi Ops Kapten Czi Suratmin, Pasi Log Lettu Inf Ucok Doni Samosir, Kapok Tuud Dim 0303/Bengkalis Peltu Julheri, Bati Staf Inteldim Serma Salman, Bamin Unit Inteldim Serka Suhandi dan personil lainnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar