Dandim 0303/Bengkalis Lepas Kegiatan Jalan Santai SEHARI BOGA Batang Serosa

Pelepas Jalan Santai SEHARI BOGA Kelurahan Batang Serosa

Nusaperdana.com,Mandau - Dandim 0303 Bengkalis Letkol Endik YH bersama Camat Mandau Riki Rihardi dan Ketua TP-PKK Dewi Asdinar lepas kegiatan  jalan santai SEHARI BOGA yang diselenggarakan oleh TP-PKK Kelurahan Batang Serosa bersama TP-PKK Kecamatan Mandau, Sabtu (29/10) pagi. 

Pelepas jalan santai SEHARI BOGA yang diikuti oleh Pihak Kecamatan, Kelurahan, UPT dan ratusan masyarakat Kecamatan Mandau ditandai dengan pemotongan pita, pelepasan balon, serta pengibaran bendera start. 

Kegiatan jalan santai SEHARI BOGA, Kelurahan Batang Serosa ini dimulai dari lapangan Koramil 03/Mandau menuju gang Sepakat, jalan Jendral Sudirman masuk jalan Mangga dan finish kembali di lapangan Koramil. 

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kita lepas kegiatan jalan santai Sehari Boga ini," ucap Dandim 03/Bengkalis Letkol Endik sembari mengibarkan bendera start. 

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar mera bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Sabtu sehat ceria guna membangkitkan ekonomi keluarga (SEHARI BOGA)  Kelurahan Batang Serosa pada pagi ini. 

"Alhamdulillah, hari ini sangat ramai dan dipadati masyarakat. Kami berharap agar kegiatan ini dapat lebih mempererat jalinan tali silaturahmi serta kekompakan kita semua, juga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya di Kelurahan Batang Serosa,"terangnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar