Dandim 0303/Bengkalis Pimpin Acara Pelepasan Pindah Satuan 6 Personel

6 Personel Pindah Satuan mendapatkan Penghargaan dari Dandim 0303/Bkls Letkol Endik YH

Nusaperdana.com,Bengkalis - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Endik Yunia Hermanto pimpin acara pindah satuan Personel Kodim 0303/Bkls, bertempat diruang Transit Makodim jalan Bantan, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Selasa (10/01/2023) pagi. 

Adapun personel yang pindah satuan sebanyak 6 orang tersebut adalah Kapten Inf Muhdoyo Sancoko, Serda Yahya Musi, Serda Erwin Afandi, Serda Said, Serda Arianto, Serda Eka. 

Acara pindah satuan personel turut di hadiri Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono, Para Perwira dan Bintara Staf dan Personel yang pindah satuan.

Dandim Letkol Endik YH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada personel yang akan pindah satuan atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim/ 0303 Bengkalis. 

"Semoga apa yang telah ditorehkan selama ini menjadi cerita dan hal baru serta menjadi pengalaman baik untuk dapat ditingkatkan di tempat tugas yang baru," ucapnya.

Dikatakan Letkol Endik, pindah satuan hal biasa dan akan terjadi bagi setiap prajurit yang merupakan ketentuan komando atas yang harus dilaksanakan, sehingga dapat memberikan penyegaran dan kontribusi optimal bagi organisasi TNI AD serta mematangkan prajurit dalam melaksanakan tugas yang diembannya. 

"Bagi personil yang akan pindah satuan, semoga ditempat yang baru bisa semakin sukses dan memberikan peran baik dalam mendukung tugas pokok satuan serta tetap jaga silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Kodim 0303 Bengkalis. Tetap pegang teguh Tri Setia dalam pelaksanaan tugas dimanapun berada, yaitu Setia Kepada Atasan, Setia Kepada Tugas dan Setia Kepada Rekan," pesannya. 

Usai penyampaian sambutan, Dandim O303/Bengkalis Letkol Endik memberikan plakat kepada Kapten Inf Muhdoyo Sancoko dan Piagam Penghargaan kepada Personil yang pindah satuan.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar