Dandim 0303/Bengkalis Sambangi Rumah Warga Kurang Mampu di Desa Tanjung Punak

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu

Nusapedana.com,Bengkalis - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH, sambangi rumah warga kurang mampu di Desa Tanjung Punak, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis,Sabtu (19/11). 

Kehadiran orang nomor satu di Kodim 0303/Bengkalis ini dalam program Babinsa masuk dapur dan berbagi sembako langsung ke rumah warga kurang mampu bersama Danramil 04/Rupat, Kapten Inf Tarman Sugianto, Pasiops Kapten CZI Suratmin dan Babinsa. 

Pada kesempatan itu, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik menyebutkan kunjungan ini adalah untuk mempererat silaturahmi sekaligus mengetahui keadaan kehidupan sosial ekonomi masyarakat di wilayah binaan. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu Program Babinsa Masuk Dapur sebagai perwujudan kemanunggalan TNI bersama rakyat,"ucap Dandim Letkol Endik. 

Ditambahkan Letkol Endik, hari ini sengaja kita menyempatkan diri menyambangi rumah 2 keluarga kurang mampu yang ada di wilayah koramil 04/Rupat Utara untuk memberikan bantuan bahan pangan kepada Ibuk Magita dan Pak Rami. 

"Alhamdulillaah, kedua keluarga ini menyambut baik kedatangan kami. Mudah-mudahan, bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat," ungkapnya. 

Sementara itu, Ibu Magita salah satu keluarga yang dikunjungi oleh Letkol Inf Endik dan rombongan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Dandim tersebut.

"Terima kasih banyak Pak Dandim, keluarga saya memang sangat butuh. Semoga Allah SWT, membalaskan kebaikan bapak dengan pahala yang setimpal. Mudah-mudahan bapak sukses dan sehat selalu," ucap Ibuk Magita sumbrigah.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar