Dandim 0303/Bengkalis Ucapkan Selamat Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Stunting Provinsi Riau

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH mengikuti PengukuhanBapak dan Bunda Asuh Stunting Provinsi Riau secara virtual di Makodim

Nusaperdana.com,Bengkalis - Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia H, menghadiri pengukuhan Danrem 031/Wira Bima dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB sebagai Bapak dan Bunda Asuh Stunting Provinsi Riau secara virtual di Makodim, Jalan Bantan, Bengkalis, Jumat (30/9).

Kehadiran Dandim 0303/Bengkalis pada pengukuhan yang digelar secara virtual tersebut didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Arh Sudiono.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia mengucapkan selamat kepada Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB atas pengukuhannya sebagai Bapak dan Bunda Asuh Stunting Provinsi Riau.

"Atas nama pimpinan dan seluruh jajaran Kodim 0303/Bengkalis kami mengucapkan selamat dan Semoga sukses selalu," ucap Letkol Endik.

Mudah-mudahan, lanjut Letkol Endik, dengan telah dikukuhkannya Bapak dan Bunda Asuh Stunting tersebut, program penanganan stunting di Provinsi Riau akan lebih sukses.

"Sehingga kedepan nantinya angka penderita stunting akan semakin menurun di Provinsi Riau ini," harapnya.

Setelah menghadiri acara pengukuhan melalui vidcon tersebut, di tempat yang sama, Dandim juga melakukan pembagian sembako dan parsel berbentuk perlengkapan bayi kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, pembagian sembako dan perlengkapan bayi dapat terlaksana dengan baik. Mudah-mudahan dapat membantu mengatasi beban masyarakat. Semoga menjadi berkah dan amal jariah bagi kita semua," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar