Dandim Letkol Endik YH Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 76 di Mapolres Bengkalis

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 76 di Mapolres Bengkalis

Nusaperdana.com,Bengkalis - Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik YH menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Upacara Mapolres Bengkalis, Jalan Pertanian, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Selasa (05/07). 

Upacara yang berlangsung penuh hidmat itu diikuti oleh sejumlah personil TNI Kodim Bengkalis dan semua personil Polres Bengkalis.

Dandim mengatakan bahwa pelaksanaan upacara tersebut merupakan wujud rasa syukur dan suka cita atas keberadaan Polri yang sudah 76 tahun di Republik Indonesia.

“Mari kita syukuri bersama atas keberadaan Polri yang sudah memasuki usia 76 tahun. Eksistensi Polri di tanah air ini dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat sudah sangat baik, tidak perlu kita ragukan lagi,” terang Endik

Dandim berharap, kerja sama antara TNI dan Polri yang sudah baik selama ini akan tetap selalu terjaga demi mewujudkan Indonesia maju.

“Mudah-mudahan sinergi antara Polri dengan TNI akan tetap selalu terjaga dengan baik. Selamat saya ucapkan kepada jajaran Polri terutama Polres Bengkalis. Semoga Polri semakin jaya,” ucap Dandim.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar