Dapat Rekomendasi PAN Elida Netti Siap Maju Pilkada Bengkalis


Nusaperdana.com, Duri - Jelang perhelatan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 , sejumlah Partai Politik saat ini telah melakukan penjaringan/ seleksi para kandidat yang akan diusung, termasuk Partai Amanat Nasional (PAN) bengkalis yang saat ini telah memberikan rekomendasi kepada 4 kader terbaiknya, diantaranya Srikandi Asal Duri Elida Netty SH.MH

Saat ini dari partai Amanat Nasional (PAN) untuk pilkada kabupaten Bengkalis telah memberikan rekomendasi kepada 4 kader terbaiknya, termasuk saya sendiri, terang Elida Netty SH.MH saat konferensi Press kepada beberapa awak media, Rabu (05/02/2020) sore.

Disampaikan nya terkait keberadaan mendaftar di Pantai Amanah Nasional (PAN) , hal ini mengatakan bahwa saya adalah salah satunya kader PAN , dan sewajarnya untuk mendaftar ikut berkompetisi pada pilkada kabupaten bengkalis 2020 ini. Ucap wanita yang saat ini sebagai advocates legal consultants

Dijelaskannya lagi saat ini ketua umum PAN telah mengumumkan siapa- siapa saja kader PAN yang mendaftar agar diberi rekomendasi, Alhamdulillah untuk kabupaten Bengkalis yang mendapat rekomendasi itu ada 4 kader yaitu diantara Bagus Santosa, saukani, Abdul Kadir dan saya sendiri Elida Netty . Terangnya.

"Namun hal ini seperti yang sudah diketahui teman-teman saat ini dikabupaten bengkalis yang mendaftar perempuan ada 2 orang , Kasmarni dan saya, saya enggak tahu benar atau tidak, karna saya belum melihat hal yang lain.

Ditambahkannya "bukan saya tidak punya nyali dalam hal ini, namun kita harus berhati-hati, karna ini adalah politik apa lagi di kabupaten Bengkalis perempuan berpolitik masih tabu, dan masih dipandang sebelah mata, terus terang saja saya secara pribadi berkeinginan bertujuan untuk kepentingan masyarakat banyak , membangun Ekonomi ingin membuat perubahan," sahutnya.

Kita ingin mencoba jika amanah itu diberikan apapun kalau Allah berkehendak Allah berikan izin saya ingin menjadi bagian dari bengkalis bertarung di Pilkada 2020, saya berniat jadi orang yang amanah agar perubahan secara program yang lain, mungkin itu yang dapat saya sampaikan saat ini.

Dirinya berharap dalam Waktu dekat dapat sebuah putusan yang terbaik dari pihak DPD partai politik manapun yang telah didaftarkan dan tentunya tidak luput dari penilaian kinerja pribadi selama ini.

Terkait untuk maslahat bupati atau wakil bupati dirinya belum dapat menyebutkan bahwa ia belum dapat memilih nama yang dianggap cocok dan sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

"Kalau sampai saat Hari ini kita masih diam bahwa tidak tertutup kemungkinan kedepan, namanya politik itu praktis flaksibel adanya yang lebih baik , tapi sampai saat ini masih belum ada, namun demikian siapapun yang menjadi balon bupati dan wakil harus tahu menjalankan birokrasi," katanya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar