Dapat Santunan Dari PT PCR, Puluhan Anak Yatim Sumringah

Humas PKS PT PCR Sutrisno menyerahkan Santun kepada Anak Yatim

Nusaperdana.com, Duri - Puluhan anak yatim merasa senang dan bahagia (Sumringah) mendapat santun dari Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit Permata Citra Rangau (PCR). Rabu (15/09) Pagi. 

Santun tersebut adalah bentuk Komitmen  Pihak perusahaan melalui Program CSR yang diberikan di musholla yang berada dikawasan Pabrik Kelapa Sawit di jalan Gajah Mada sebanga Duri itu. 

"Ada dua puluh enam anak yatim yang berhak menerima santunan dari perusahaan. Seluruhnya berasal dari sekitar lingkungan pabrik," ucap Direktur PT PCR, Ariansyah Putra SH, melalui Humas, Sutrisno SH.

Kata Sutrisno, penyaluran santunan itu adalah  berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dan berharap kegiatan sosial ini terus berlanjut.

"Demi membantu sesama, oleh karenanya program ini terus bergulir dan mohon doa dan dukungan terhadap operasional perusahaan agar semakin maju dan dapat lebih dalam membantu masyarakat dengan kegiatan sosial,"harapnya.

Sebelumnya, pabrik Kelapa sawit yang berada di jalan Gajah Mada sebanga Duri ini, juga menyantuni sejumlah tenaga pendidik pada Taman Kanak kanak (TK) Agro Bertuah yang beralamat tidak jauh dari areal operasional perusahaan.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar