Darmizal: Selama Kampanye KBS Semua Berjalan Lancar, Zero Pelanggaran

Foto teks Darmizal S.Ag koordinator kecamatan Mandau Tim KBS

Nusaperdana.com, Duri - Tahapan Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Bengkalis Hari ini sudah berakhir, Koordinator kecamatan (Korcam) Tim KBS Mandau Ustadz Darmizal S.Ag Mengucapkan terimakasih kepada Tim dan Relawan  dan seluruh masyarakat Bengkalis Khususnya kecamatan Mandau. 

Hal itu disampaikannya usai melaksanakan Kampanye Dialogis  mendampingi Kasmarni menyapa para pedagang dan konvoi keliling kota duri, Sabtu (05/12) siang.

Dikatakan Ustadz Darmizal selama masa Kampanye 74 Hari , Alhamdulillah Paslon Nomor urut 3 Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) zero Pelanggaran, zero Musibah, serta zero kecelakaan dan tidak ada jadwal kampanye Dialogis yang batal.

Semua kampanye berjalan dengan lancar, di setiap titik Kampanye yang kami lakukan Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa, tidak ada yang batal dan tidak ada masa. Jelas Ustadz Darmizal 

Ustadz Darmizal juga mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kepolisian , Panwascam serta tim Gugus  Covid-19 yang selama masa kampanye selalu pro aktif.

"Mari kita sukseskan Pilkada Bengkalis Tahun 2020 ini, tentukan pilihan dengan hati nurani, jangan tergiur dengan politik uang". Seru ustadz Darmizal di dampingi sekretaris Korcam Mandau Hermansyah. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar