Dato' Natawarga Laksana H Syamsuddin Uti Lantik PD-KBB Kabupaten Kuansing Priode 2022-2027

Dato'Natawarga Laksana H Syamsuddin Uti Lantik PD-KBB Kabupaten Kuansing Priode 2022-2027

Nusaperdana.com, Kuansing - Ketua Umum Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Riau H.Syamsuddin Uti lantik Pengurus Daerah (PD-KBB) Kabupaten Kuantan Singingi Priode 2022-2027, Sabtu (11/6/2022) siang.

Pelantikan yang dilaksanakan di  Pendopo Kediaman Rumah Dinas Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Sungai Jering dihadiri Plt.Bupati Kab.Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak, MM, Unsur Forkopimda, Sekda Kuansing, Ketua FPK, Ketua KBB Dumai dan Pelalawan, Ketua LAM, MUI serta Ketua FKUB Kabupaten Kuansing.

Ketua Umum KBB Riau yang juga Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti yang bergelar Dato' Natawarga Laksanakan didampingi Kadis Kominfo, Kadis Pertanian, Sekretaris Dishub Inhil, Sekum PW KBB Riau Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si unsur Pimpinan PW KBB Riau, Ibu-ibu Wanita Banjar Riau yang tergabung dalam IWABRI Provinsi Riau serta tokoh masyarakat Banjar.

Pelantikan PD KBB Kuansing Priode 2022-2027 oleh Ketua Umum KBB Riau terlebih dahulu pembacaan SK oleh Sekum PW KBB Riau. Diawali dengan penampilan pencak silat Pangean dan tarian sembah crano yang merupakan ciri khas Kabupaten Kuansing.

Sambutan Plt.Bupati Kuansing Suhardiman Ambe mengucapkan selamat datang di Kab.Kuansing Negeri Bermarwah. Dimana Kuansing terbuka untuk semua suku.

Sebelum mendengarkan sambutan Ketum KBB Riau, terlebih dahulu dilakukan pertukaran cendramata oleh Plt.Bupati Kuansing dengan Ketum KBB Riau

Sementara itu, Dato'Natawarga Laksanakan H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya, terharu dengan banyaknya warga masyarakat Banjar yang ada di Kuansing.

"Mudah-mudahan dengan banyaknya warga Banjar di Kuansing ini bersatu padu untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Kuansing," Ujar Syamsuddin Uti.

Pelantikan ini diakhiri dengan tari randai ciri khas Kabupaten Kuansing yang diikuti Ketum KBB Riau.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar