Dedy Yuhara Anggota DPRD Kepulauan Meranti laksanakan Reses


Nusaperdana.com,Meranti--Guna menampung Aspirasi masyarakat khususnya Daerah Pemilihan nya Anggota Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPR) Kabupaten Kepulauan Meranti Dedi Yuhara melaksanakan Reses di Se jumlah Kelurahan dan Desa Sekecanatan Tebing Tinggi. terlihat reses di Kelurahan Selat panjang Timur, kali ini mengambil tempat di lapangan lingkungan jalan Kuantan kelurahan Selat panjang timur pada saptu ( 21/8/2021) Siang.

Selain itu kegiatan yang sama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ( Prokes) tersebut di laksanakan juga di Kelurahan Selat panjang Barat dan Kelurahan

Selat panjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti dengan waktu yang berbeda.

Dedi Yuhara dalam sambutan resesnya mengatakan, tujuab dan makna dari reses ini adalah silaturahmi dan tatap muka menerima masukan informasi pertanyaan dan perkembangan di daerah nya , Menjelang dua tahun diamanahkan oleh masyarakat

Sebagai wakilrakyat hingga kini sudah ada beberapa titik dan beberapa jalan khususnya di ling kungan jalan kuantan yang kini sudah dapat penerangan begitu juga jalan sudah bagus dan untuk kedepan akan di perjuangkan kembali menyang kut parit mulai dari jalan Durian , kuantan sampai kedepan nya agar tanah tidak turun dan dapat menjadi keras tidak tergerus air .

Dedi Yuhara juga mohon dukungan dari masyarakat untuk ke depan bisa bertambah lagi pembangunan dan bantuan nya .

Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti ini juga membeberkan terkait tahun ini mendapat Aspirasi dan di tahun ini juga akan mendapat pembangunan jalan yang ada di kelurahan selat panjang selatan dan ada 4 tenda serikat kematian yang kecil dan besar , mesin ketam ,mesin robin, mesin sinso, cangkul , parang , palu dan 60 kursi .

Dedi Yuhara juga menjelaskan , terjait ada beberapa program yg di rencanakan tetapi terbentur oleh peraturan sehingga tidak di perbolehkan melaksanakan program ter sebut antara lain program sumur bor dan Pah Air Drum penampungan air hujan tidak bisa di masukan dalam progran pokok pikiran karena terbentur dengan oeraturan tersebut .

Politisi hanura ini menyadari dalam 2 tahun ini masih banyak ke kurangan yang di hadapi dan masih banyak yg belum bisa dilakukan bya untuk memberkan yang terbaik buat masyarakat karena keterbatasan fasilitas dan Anggaran , jelas Dedi .

Di akhir reses ini Dedi berharap kepada masyarakat koreksi diri kami sampaikan dan berikan masukan dimana kelemahan dan kekurangan segingga dapat menjadi catatan yang perlu di benahi dan selanjutnya akan terus di perjuangkan yang lebih baik lagi , tutup Dedi Yuhara.

Acara reses diakhiriri dengan pembagian beras kepada masyarakat yang sudah dapat hadir meluangkan waktunya untuk Reses tersebut.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar