Dengan Slogan PKS BerKhimad Untuk Rakyat Anggota DPRD Siak H. Tengku Muhammad, S.IP bagikan LapaBako


Nusaperdana.com, Siak - Ditengah pandemi wabah Covid-19 seperti saat ini, dengan banyaknya aturan-aturan khusus seperti lockdown, physical distancing, dilarang melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan massa.

Dengan adanya hal tersebut dan peduli kepada masyarakat yang terdampak kerisis Ekonomi di tengah tengah wabah(Covid19), Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak H. Tengku Muhammad S.IP dari Partai PKS ini melakukan pemberian Bako dan Makanan Siap Santap, Minggu 03/05/2020.

Aggota Dewan itu sengaja mengatar bingkisan tersebut dari rumah kerumah warga, dirinya merasa terpanggil untuk membantu kesulitan yang terdampak krisis Ekonomi akibad wabah virus corona.

“Alhamdulillah, Hari ini saya di dampingi Oleh Ketua DPC PKS Tualang dan Ketua DPRa PKS Kel. Tualang keliling mengantarkan Paket Beras dan beberapa paket Lauk Siap masak ke beberapa Warga di Sekitaran Tualang.” Ujarnya

“Dan juga kita sekalian mensosialisasikan kepada masyarakat guna dan manfaat memakai masker di saat wabah covid 19.” Ujar Tengku Muhammad.

“Banyak dari mereka yang mengeluhkan  ke Saya kurangnya pemasukan harian mereka yang berdampak pada perekonomian keluarga mereka dan Semoga pandemic ini cepat berlalu, Aamiin.” Tutur Anggota DPRD Siak ini. (Doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar