Dengar Bunyi Token Listrik Pertama kali, Angel Karamoy Happy

Instagram @realagelkaramoy

Nusaperdana.com - Angel Karamoy sempat menjadi perbincangan karena mengaku belum pernah mendengar suara token listrik. Fakta unik ini disampaikan Angel saat berbincang dengan komika Rigen beberapa waktu lalu.

Dilansir dari matamata.com, sekarang, Angel Karamoy akhirnya sudah mendengar suara token listrik, nih. Momen Angel pertama kali mendengar suara token listrik pun kembali menjadi perbincangan di media sosial TikTok.

"Ini guys, manusia ini katanya nggak pernah tahu gimana bunyinya token listrik kalau mau habis. Woy ngapain?" tanya seorang laki-laki dalam video yang diunggah oleh akun @angelkaramoytiktok.

Berdiri di dekat toket listrik, perempuan 34 tahun ini tampak antusias. Angel Karamoy senang akhirnya bisa tahu bunyi token listrik.

"Tit Tit Tit, suara token listrik yeay. Oke oke akhirnya aku bisa denger suara token listrik. Setelah telor gulung yang aku cobain kemarin, aku barusan denger token listrik. Yes yes," kata Angel Karamoy girang.

"Jangan kelaman jadi artis makanya," timpal laki-laki tersebut. "Nggak, aduh," sahut Angel Karamoy lantas tertawa.

Semenjak diunggah di TikTok, momen Angel Karamoy ini segera menuai beragam komentar dari para netizen. Mereka menyoroti reaksi Angel saat pertama kali mendengar suara token listrik.

"Dia denger token listrik bunyi seneng. Lah kita denger token listrik bunyi puyeng," ujar salah satu netizen.

"Lo tetep nggak tau rasanya bunyi token listrik yang sesungguhnya lebih horror dari hantu," imbuh lainnya.

"Seneng nggak perlu mahal ya, denger token listrik bunyi sudah seseneng itu. Saya denger token listrik udah ketar ketir bun takut tengah malem tiba-tiba mati," tambah lainnya.(red/dana).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar