Desa Dalam Aceh Selatan Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Berbagai Perlombaan


Nusaperdana.com, Aceh Selatan - Perayaan HUT Dirgahayu RI ke - 75 Tahun Desa Dalam Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan Merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan kegiatan perlombaan antar dusun, Senin (17 Agustus 2020).

Dalam perayaan HUT RI ke - 75 ini setiap dusun menghias desa nya dengan tema merah putih untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia Ke 75 tahun. 

Hanif Rahmatillah (23) seorang warga Desa Dalam Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan mengatakan kegiatan ini di laksanakan oleh warga tujuan nya untuk menjaga kekompakan dan menjalin persaudaraan dalam hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Dalam kegiatan ini masyarakat berharap agar pemerintah setempat dapat mengunjungi dan melihat karya yang di buat oleh masyarakat desa dalam untuk merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Agenda tersebut di perlombakan oleh Kepala Desa Dalam Kecamatan Samadua antar dusun nya, setiap dusun di nilai dan di berikan penghargaan dusun mana yang paling kreatif dalam mendekorasi kan dusun nya sesuai Tema Dirgahauu HUT RI ke - 75 Tahun.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar