Desa Simpang Padang bagikan BLT-DD 150 KK


Nusaperdana.com, Bathin Solapan - Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan Bagikan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) Sebanyak 150 Kepala Keluarga (KK) 

Pembagian itu dilakukan Secara simbolis kepada penerima BLT-DD yang diwakili 10 KK yang diserahkan langsung Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (PMD) Kabupaten Bengkalis Yuhelmi, Senin (11/5/2020).

Penyerahan BLT-DD di Desa Simpang Padang merupakan penyerahan desa yang kedua di Kabupaten Bengkalis, setelah Desa Pangkalan Jambi. Kemudian, Desa Simpang Padang ini merupakan desa pertama yang pencairannya melalui non tunai melalui Bankriaukepri Cabang Duri.

Kadis PMD Kabupaten Bengkalis Yuhelmi saat penyerahan itu Mengatakan "Pada hari ini, senin 11 Mei 2020, diserahkan BLT-DD untuk Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Ini merupakan desa kedua di Kabupaten Bengkalis dan desa pertama pencairannya melalui non tunai, melalui Bankriaukepri Cabang Duri,".

Ditambah Yulhemi menjelaskan, Dinas PMD berharap desa-desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan, kiranya sesegeranya melakukan pencairan, baik secara tunai ataupun non tunai. 

"Insya Allah dalam waktu dekat. Ada dua desa yakni Desa Bumbung dan Desa Sebangar akan melakukan pencairan BLT-DD tersebut," Ucapnya

"Pencairan tersebut dilakukan bersama kepala desa Simpang Padang Asrizal SH, MH dan anggota DPRD Bengkalis Dapil Bathin Solapan Surya Budiman , turut menyaksikan serta menyerahkan secara simbolis kepada 10 KK dari 150 KK penerima BLT-DD untuk Desa simpang Padang," terangnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar