Galeri Foto

Bupati Pimpin Istighosah Kubra Secara Serentak di Seluruh Mesjid di Kabupaten Inhil

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam menyikapi perkembangan virua corona yang akhir-akhir ini semakin mengkhawatirkan khususnya di wilayah Inhil pengendalian dan pencegahan tidak hanya dilakukan secara fisik tetapi sesuai dengan himbauan Bupati perlu juga dilakukan secara religius yaitu melaksanakan istighosah Kubra (Zikir dan Do'a) secara serentak diwaktu yang bersamaan di seluruh Mesjid dan Mushalla yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Istighosah Kubra yang  dilaksanakan tiga kali Jum'at secara berturut yang dimulai pada hari Kamis (8/10/2020) malam. Bupati Inhil, HM Wardan usai Salat Magrib secara berjamaah memimpin pelaksanaan Istighosah Kubra yang diadakan di Masjid YAMP Kecamatan Kemuning.

Pelaksanaan Istighosah Kubra yang diadakan di Mesjid YAMP Kecamatan Kemuning ini tetap mengikuti himbauan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut usai memimpin Istighosah Kubra Bupati berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa dengan  berzikir dan berdoa secara berjamaah di waktu yang bersamaan mudah-mudahan  memperoleh ketenangan hati.

"Kita juga berdoa semoga pendemi yang sedang melanda dunia bahkan Indonesia ini segera berakhir, karena mengingat dzikir merupakan aktivitas yang mulia", ujar  HM Wardan.