Galeri Foto

HUT Ke-49 KORPRI Tahun 2020 DPKP Inhil Laksanakan Senam Bersama

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Dalam rangka memperingati HUT ke 49 KORPRI Tahun 2020 "dengan Thema korpri berkontribusi besar melayani dan mempersatukan Bangsa" Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Inhil Mengelar Senam Bersama dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Belum lama ini.

Senam bersama staf karyawan Damkar dikantor yang dipimpin instruktur senam di laksanakan di halaman kantor DPKP Inhil.

Di masa Pandemi ini dengan berolahraga kita bisa melaksanakan refreshing selain itu juga berolah raga badan kita tetap sehat dan kuat menghadapi covid- 19.

"kami berharap dengan berolah raga badan kita tetap sehat dan kuat menghadapi covid- 19 terutama dalam penugasan operasi darurat kebakaran maupun operasi non darurat kebakar"uja Kadis DPKP Inhil H Eddiwan Shasby.

Disamping itu Terpenting kata kadis tidak menjadikan situasi pandemi covid 19 saat ini sebagai alasan untuk tidak dapat melakukan aktivitas yang ada yakni menjadikan kegiatan olahraga secara rutin dan berkelanjutan guna terpeliharanya kesehatan dan kebugaran jasmani angota DPKP Inhil sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan optimal.