Galeri Foto

DPKP Inhil: Tiga Rumah Warga di Sungai Empat Ludes Terbakar

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ediwan Shasby mengungkapkan 3 (Tiga) Rumah Warga di Sungai Empat, Kecamatan Batang Tuaka ludes terbakar.

Pada Sabtu 24 Oktober 2020 sekitar pukul 03:15 wib telah terjadi musibah kebakaran di jalan Sersan Julius RT. 05 RW. 03 Kelurahan Sei Empat, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir.

Ediwan Shasby  menuturkan pemadaman kebakaran yang terjadi di kecamatan GAS  dan proses pemadamannya dibantu masyarakat setempat memadamkan api.

"Api dapat dipadamkan sekitar 1 jam kemudian," katanya.

Sementara itu Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto menuturkan 3 unit rumah warga yang terbakar itu milik Aju Sarah, Aswad, dan Bahtiar Pada saat kejadian, warga beramai ramai membantu memadamkan api dengan bantuan 2 unit mesin air.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materil akibat si jago merah ini berkisar kurang lebih Rp300.000.000 (tiga ratus juta rupiah)dan penyebab munculnya api masih dalam proses lidik," pungkas Kapolsek.