Galeri Foto

Plt Kadinkes Inhil Dampingi Bupati HM Wardan Tinjau Ruang Instalasi Penyimpanan Vaksin

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Setelah melaksanakan kegiatan zoom meating di Dinkes Bupati inhil H.M.Wardan terus bergerak melakukan peninjauan Vaksin ke UPT Instalasi Farmasi yang beralamat di Jln.Prof.M.Yamin Gg.Pantai Ceria Tembilahan, Kamis (02/12/2021)

Bupati Inhil H.M.Wardan yang didampingi Plt.Kadis kesehatan dan kasat intel Polres inhil menyambangi Ruang Vaksin yang merupakan tempat penyimpanan Vaksin, Ginset dan kesiapan Ruangan lain bahkan Bupati sampai meninjau kelantai 2 ruangan penyimpanan lainnya.

Hal ini tentunya dalam upaya persiapan kita dalam menunjang kegiatan vaksinasi di inhil maka saya pantau terus perkembangannya bahkan keamanannya pun perlu diperhatikan seperti akan menugaskan petugas dalam menjaga tempat penyimpanan vaksin ini.tutur Bupati.

“Kita sudah siapkan penyimpanan vaksin yang sesuai dengan prosedur terutama menyangkut suhu, rata-rata suhu penyimpanan kita 3 dan 4 derajat Celcius artinya sudah memenuhi standar kesehatan yaitu 2-8 derajat Celcius. Kami juga sudah berkomunikasi dengan PLN agar listrik di sini jangan sampai padam karena menyangkut keamanan vaksin ”, jelas Bupati Inhil usai menerima Vaksin.

Untuk diketahui, pada Pekan Vaksinasi Covid-19, Kabupaten Indragiri Hilir mendapat sebanyak 52.650 Dosis dengan jenis Prizer untuk Dosis pertama.