Galeri Foto

Bunda Paud Inhil Hj. Zulaikhah Wardan Saksikan Pengukuhan Pokja Bunda Paud dan Pelantikan PC Himpaudi Se-Kecamatan Keritang

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Sabtu (04/12/2021), Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E, yang juga selaku Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Inhil menyaksikan Pengukuhan Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud Kecamatan, Kelurahan, dan Desa Se-Kecamatan Keritang Masa Bakti 2021-2026, dan Pelantikan Pengurus Cabang Himpaudi Kecamatan Keritang Masa Bakti 2021-2025.

Turut hadir pada kesempatan, Asisten II Setdakab Inhil, Kadis Pendidikan Inhil, Camat beserta jajaran, Ketua Himpaudi Inhil dan Bunda Paud Kecamatan Keritang serta pengurus yang dilantik dan Tamu undangan lainnya.

Betermpat di Halaman Kantor Camat Keritang, sebanyak 47 orang Pokja Bunda Paud Kecamatan, Kelurahan dan Desa se Kecamatan Keritang dikukuhkan oleh Bunda Paud Kecamatan, serta 16 orang PC Himpaudi Kecmatan Keritang dilantik oleh Ketua Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Inhil yang disaksikan langsung oleh Bunda Paud Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan.

Usai menyaksikan pengukuhan dan pelantikan, ditempat yang sama Bunda Paud Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang juga selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhil didampingi Asisten II Setdakab Inhil selaku Sekretaris PMI Inhil berkesempatan meninjau langsung kegiatan Donor Darah dalam rangka peringatan Hut Korpri Ke-50 Tahun 2021 Kecamatan Keritang.