Galeri Foto

Safari Ramadhan, Bupati Inhil Akomodir Aspirasi Kades se-Kecamatan Pelangiran

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Bupati Indragiri Hilir Drs. HM Wardan dan ibu Hj. Zulaikhah Wardan  melaksanakan Salat Isya berjemaah dan dilanjutkan dengan Salat Tarawih bersama masyarakat Kecamatan Pelangiran di malam ke 18 Ramadhan 1443 H di Pendopo kediaman Rumah dinas Bupati Inhil, Selasa, (19/04/22).

Seusai pelaksanaan sholat Is’ha dan Tareweh, kegiatan di lanjutkan dengan diskusi santai antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan Pemerintah kecamatan Pelangiran bersama tokoh agama, dan tokoh masyarakat kecamatan Pelangiran.

Bupati H.M Wardan mengatakan “Dirinya bersyukur bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Kecamtan Pelangiran. “Mudah-mudahan silaturahmi ini memperkokoh rasa persaudaraan serta  membangun komunikasi dua arah antara pemimpin dan masyarakat," jelas Bupati,”

Pada sisi lain, Bupati menyatakan, salat berjamaah bersama masyarakat Kecamatan ini bertujuan menyapa sekaligus menginformasikan program kerja pemerintah daerah.

“Melalui kegiatan ini, juga menyerap aspirasi masyarakat terkait kebutuhan pembangunan di daerahnya,” tuturnya.

Bupati berharap, jajaran pemerintah daerah dan Pemerintah Kecamatan  agar senantiasa membangun kebersamaan dan keterlibatan dalam membangun daerah.

"Pemerintah Daerah meminta dukungan masyarakat, agar semua program pembangunan bisa terlaksana sesuai target dan harapan,” tutupnya. 

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan sebanyak 132 paket premium Ramadhan oleh Bupati HM Wardan, serta pemberian cenderamata untuk Kecamatan Pelangiran, yang di serahkan oleh KetuabTP PKK Inhil dan diterima secara simbolis oleh Camat dan Ketua TP PKK Pelangiran.

Turut hadir saat itu, Asisten 2, sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Wakil Ketua Baznas Inhil, Camat Pelangiran beserta istri dan jajaran, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Kepala Desa se-Kecamatan Pelangiran serta undangan lainnya.