Galeri Foto

Safari Ramadhan Bupati Inhil, Masyarakat Concong dan Kuindra Minta Perhatian Bangunan Kantor Desa

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Memasuki malam ke - 20 Ramadhan 1443H bertepatan dengan hari Kamis 21/04/2022, Bupati Indragiri Hilir H. M Wardan dan Istri Hj. Zulaikha Wardan Ketua TP. PKK Kab. Inhil yang merupakan ketua GSH Kab.Inhil didampingi beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil serta Ketua Baznas Kab. Inhil melaksanakan Shalat Isya sekaligus Taraweh berjama'ah bersama Camat, Lurah dan Kepala Desa serta tokoh masyarakat Kecamatan Concong dan Kuindra di pendopo kompleks rumah dinas Bupati Jl. Kesehatan no. 1 Tembilahan.

Ibadah rutin yang dilaksanakan Bupati Inhil selama bulan Ramadhan 1443H ini selain untuk beribadah dan bersilaturahmi dengan Jajaran Camat dan tokoh masyarakat, juga untuk mendengarkan aspirasi dan berbagai keluhan sekaligus mencari solusi dari berbagai permasalahan yang ada di tiap - tiap Kecamatan.

Dalam dialognya bersama Bupati Inhil, Camat beserta tokoh masyarakat yang hadir menyampaikan kondisi dan permasalahan yang ada di Kecamatan diantaranya rehabilitasi Kantor Lurah dan Kantor Desa, perbaikan inprastruktur jalan dan jembatan , pemeliharaan mangruv serta pemberdayaan koprasi sebagai penampung hasil tangkapan para nelayan.

Bupati Inhil sendiri menanggapi dan berusaha mencari solusi dari berbagai permasalahan yang disampaikan oleh Camat dan yang lainnya.

Diakhir acara Ketua GSH Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan yang bersinergi dengan Baznas Kab.Inhil lakukan penyerahan bantuan secara simbolis 20 Paket premium Ramadhan untuk kecamatan Concong dan 6 Paket untuk kecamatan kuindra, hal ini merupakan buah dari pikiran ketua GSH Kab.Inhil yang ingin memberikan solusi bantuan kepada masyarakat yang berhak menerimanya melalui Baznas Kab.Inhil.

Pembentukan koprasi guna penampung hasil tangkapan nelayan Kuindra jembatan inprastruktur yang ada di concong luar dan kantor lurah yang rusak berat serya jalan Tanggul dan jembatan di concong.