Galeri Foto

Bupati Inhil Terima Masukan Warga Desa Tembilahan Hulu dan Serahkan Bantuan Balita Gizi Buruk Tembilahan

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Malam ke-27 Ramadhan 1443 H Bupati H. M. Wardan melaksanakan shalat isya, shalat sunnah tarawih dan shalat sunnah tasbih serta silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (28/4/2022) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan Bertempat di pendopo kediaman Bupati Jl Kesehatan no 1 Tembilahan, turut dihadiri Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan, kadis pemadam kebakaran dan penyelamatan, Kadis PU,  Bappeda, Dinas Kesehatan Dinas PMD, Ketua baznas, Kabag Pembangunan, Kabag Kesra, Kabag Umum, Camat Tembilahan, Camat Tembilahan Hulu, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, tokoh Masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, ketua LAMR Kecamatan, Forum RT/RW Kecamatan.

Usai pelaksanaan shalat isya, tarawih dan tasbih berjama’ah, acara ini diisi dengan kegiatan dialog interaktif antara masyarakat Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu dengan Bupati Indragiri Hilir.

Dalam kesempatan ini Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan mengatakan Yang terpenting yang saya inginkan didalam diskusi dan dialog ini adalah mendapatkan berbagai masukan dan informasi dari apa yang dilaksanakan baik dari tingkat kecamatan dan di desa maupun di kelurahan karena saya pikir inilah yang perlu untuk kita komunikasikan dalam rangka memberikan masukan terutama dalam upaya kita menetapkan kebijakan-kebijakan pelaksanaan pembangunan yang lebih merata yang lebih dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir yang kita cintai ini.

Dalam kegiatan ini Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan juga menyerahkan secara simbolis peket premium ramadhan berkah dan menyerahkan kartu penerima bantuan iuran jaminan kesehatan (PBI JK) BPJS kesehatan dari pemerintah Kabupaten Indragiri hilir bagi keluarga gizi buruk dan balita gizi kurang Gerakan Satu Hati Kabupaten Inhil yang kurang mampu usulan tim gerakan satu hati untuk Kecamatan Tembilahan sebanyak 17 orang serta cenderamata dari Bupati Kabupaten Indragiri Hilir.