Galeri Foto

Suhairin Warga Tembilahan Penderita Penyakit Paru dan Jantung Terima Bantuan Dari Dinsos Inhil

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - M Suhairin warga kelurahan Tembilahan Kota, penderita penyakit paru-paru dan jantung menerima bantuan dari Pemerintah daerah kabupaten Indragiri Hilir melaluai Dinas Sosial, Selasa (20/4/2022).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Inhil Drs Hj Jamilah melalui Kepada Bidang Reshos Hj Nuraini mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan adalah kebutuhan pokok untuk para penerima manfaat.

"Bantuan tersebut merupakan lanjutan simbolis yang diberikan oleh bapak Bupati Inhil HM Wardan dan ibu Bupati Hj Zulaikhah Wardan Sekda Inhil Afrizal beserta Ibu pada Jumat Minggu pertama ramadhan dirumah singgah yang lagsung diberikan oleh Kepala Dinas Sosial Hj Jamilah didampingi Kabid Rehsos (Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Inhil)," ungkapnya.

Mantan Kabid Perpustakaan Kabupaten Inhil ini menyebut bahwa kegiatan amaliah ramadhan akan dilakukan setiap hari Jum'at selama bulan suci ramadhan dalam kegiatan PKK. Ia berharap bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat mereka yang menerima.

"Mudah-mudahan dengan diberikan bantuan ini, bisa membantu kebutuhan mereka untuk beberapa hari kedepan," pungkasnya.(Galeri Foto/Dinsos)