Galeri Foto

Bupati HM Wardan Mengambil Sumpah 324 PNS, Tekankan Kedisiplinan

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Bupati Indragiri Hilir  H. M. Wardan mengambil sumpah / janji 324 PNS dari pelamar umum tahun 2019 di lingkungan Pemkab Inhil tahun anggaran 2022 yang di laksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Kamis (24/11/2022).

Disaksikan Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil serta undangan lainnya, prosesi diawali dengan kata pendahuluan sumpah / janji oleh bupati dan pengucapan serta penandatanganan sumpah / janji PNS oleh bupati dengan di ikuti PNS yang diambil sumpahnya.

Pengambilan sumpah / janji PNS merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh CPNS yang diangkat menjadi PNS dengan harapan dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan bersungguh - sungguh sehingga dapat memberikan kontribusi nyata untuk kelancaran penyelenggaraan pemerintahan.

Diawal sambutannya Bupati Inhil menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang telah diambil sumpahnya menjadi PNS di lingkungan Pemkab Inhil dengan harapan PNS yang diambil sumpahnya dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Terus tingkatkan kedisiplinan, sikap jujur, tanggung jawab, dan profesional serta jadikan tugas ini sebagai bentuk budaya kerja agar terciptanya good governance di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir", pesan bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya H. M. Wardan kembali menekankan agar PNS melaksanakan tugasnya dengan sungguh - sungguh, menunjukkan loyalitas juga dedikasi dalam bekerja serta taat pada peraturan dan tidak meminta pindah selama 10 tahun sesuai surat pernyataan yang telah dibuat.(Galeri Foto)

Bupati HM Wardan saat pemandangan sumpah dan janji PNS dilingkungan Pemkab Inhil

Tamu yang hadir dah sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil

Pengambilan sumpah dan janji jabatan

Bupati HM Wardan saat menyampikan sambutannya

Proses pengambilan sumpah dan janji jabatan

Bupati HM Wardan Mengambil Sumpah 324 PNS, Tekankan Kedisiplinan

Bupati HM Wardan Bersama Unsur Forkopimda foto bersama dengan PNS yang baru saja diambil sumpah dan janji jabatan