Galeri Foto

Ketua DPRD Rohul Pimpin Sidang Paripurna Rangka Pengambilan Sumpah PAW

Nusaperdana.com, Rohul - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Melaksanakan sidang Paripurna, dalam rangka pengambilan sumpah jabatan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Rohul pada masa sisa jabatan Priode 2019 – 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN), dilaksanakan di Aula  sidang Paripurna DPRD, senin 27/3/2023.

Paripurna DPRD Rohul, dipimpin oleh Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra,ST ,M.Si, didampingi Wakil Ketua Nono Patria Pratama dan juga Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan, serta beberapa Anggota DPRD Rohul lainnya.

Ketua DPRD Rokan Hulu Novli Wanda Ade Putra melalui Sekretaris Dewan membacakan dasar PAW anggota DPRD Rohul dari Fraksi PAN. Hal itu berdasarkan keputusan Gubernur Riau dengan SK No 219/II/2023 tentang peresmian pemberhentian atas nama Darwin dan sekaligus peresmian pengangkatan anggota DPRD atas nama Abu Bakar.

H.Abu Bakar resmi menerima jabatan itu sebagai anggota DPRD Rohul dari Praksi PAN sampai sisa jabatan H Darwin di Priode 2019-2024 karna telah Meninggal Dunia.

Usai pembacaan SK dari Gubernur Riau tersebut, Ketua DPRD Rohul langsung Melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah H.Abu Bakar sebagai anggota DPRD Rohul.

Kesempatan itu ,Wabup Rohul H Indra Gunawan berharap amanah yang diemban dapat di jalankan dengan baik, serta dapat berdampak pada pembangunan daerah Rohul, serta menjadi pejabat yang baik dan tauladan.

Juga dia mengucapkan terimakasih kepada Almarhum. H.Darwin yang telah mengabdi kepada Nusa dan bangsa, selama bertugas, semoga amal ibadahnya dapat diterima di sisi-Nya tutup Wabup. (Galeri DPRD Rohul/GS).