Galeri Foto

Bupati HM Wardan Resmikan Kantor PC Muslimat NU

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. H. Muhammad Wardan meresmikan Pembangunan Kantor Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PC MNU) Kabupaten Inhil yang berlokasi di Jl. SKB Tembilahan, Senin (20/11/2023). 

"Bangunan yang terletak diatas tanah dengan ukuran lebar 13 meter dan panjang 43 meter tersebut merupakan hibah dari Bupati HM Wardan, semoga apa yang telah beliau perbuat membawa keberkahan dan mendapat balasan pahala disisi Allah SWT," uncap Ketua PC Muslimat NU Hj. Zulaikhah mengawali sambutannya.

Selain akan menjadi tempat seluruh kegiatan Muslimat NU, Hj. Zulaikhah juga berkeinginan membangun PAUD binaan Muslimat NU karna melihat masih ada ruang yang memungkinkan di Kantor PC Muslimat NU itu. 

Pada kesempatan tersebut Hj.Zulaikhah tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhil HM Wardan atas hibah yang telah diberikan serta mengharapkan kepada pemkab Inhil untuk dapat mendukung penyelesaian pembangunan kantor PC Muslimat NU .

Selaku Pimpinan, Bupati HM Wardan menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas kiprah dari Muslimat NU yang sangat luar biasa selama ini dalam kontribusi membangun Inhil lebih baik.

"Semoga pembangunan kantor PC Muslimat NU ini dapat diselesaikan sesuai dengan yang diharapkan dan dapat terus berkontribusi dalam mendukung pembangunan daerah," ungkap Bupati.(Galeri Foto)