Galeri Foto

Wakil Ketua III DPRD Bengkalis Syaiful Ardi Rapat Pimpin Paripurna Penyampaian KUA PPAS

Nusaperdana.com,Bengkalis- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menyerahkan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Platfon Anggaran (KUA-PPAS) perubahan Tahun Anggaran (TA) 2023 kepada DPRD Kabupaten Bengkalis, Selasa (12/09/2023).

Penyampaian KUA-PPAS perubahan TA 2023 oleh Bupati Bengkalis Kasmarni yang dihadiri oleh Asisten III Administrasi umum Aulia yang didampingi oleh OPD dan DPRD yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, Syaiful Ardi, Irmi Syakip Arsalan, Fery Situmeang, Giyatno, Mustar J Ambarita, H Mawardi dan Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan.

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis yang telah menyampaikan KUA-PPAS TA 2023. Semoga kita bisa melaksanakan tanggungjawab kita sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Harapan kami agar tahapan selanjutnya dapat kita ikuti dengan baik dan seksama juga melalui kerja sama dan koordinasi yang baik. Semoga kedepan inti dari pembahasan sejalan dan seirama dengan kepentingan Daerah Kabupaten Bengkalis," ujar Sofyan.

Tidak hanya itu, Sofyan juga mengingatkan bahwa pembangunan daerah tidak lepas dari sinergitas yang dibangun oleh pemkab Bengkalis dan DPRD. Karena itu kerja sama diharapkan kepada semua OPD teknis yang berkepentingan di pembahasan nanti yang melibatkan kepentingan khalayak ramai dapat stand bay dalam masa pembahasan ini.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan KUA-PPAS perubahan TA 2023 dari pemkab Bengkalis yang diwakili oleh asisten III Administrasi Umum Aulia ke DPRD Bengkalis yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan.(Galeri Foto)

Assist Administrasi Umum Daerah Kabupaten Bengkalis Aulia SPI, MT menyampaikan pandangan dalam Rapat Paripurna KUA PPAS

Sekwan Rafiardi Ikhsan menyampaikan Pandangan dalam Rapat Paripurna KUA PPAS

Suasana Rapat Paripurna KUA PPAS sedang Berlangsung

Rapat Paripurna penyampaian Nota KUA PPAS sedang berlangsung

Wakil Ketua III DPRD Bengkalis Sofyan