Galeri Foto

Syaiful Ardi Tuntaskan 8 Titik Reses Pertama 2024 di Dapil 4 Mandau

Nusaperdana.com, Mandau - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi SH, telah selesai menuntaskan 8 titik reses masa sidang Pertama Tahun 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Mandau.

Reses dalam menyerap aspirasi masyarakat
yang ditugaskan kepada Anggota DPRD turut ke dapilnya ini, berlangsung dari hari Ahad 4 Febuari 2024 hingga hari Jum’at 9 Februari 2024.

Adapun 8 titik reses masa sidang Pertama tahun 2024 yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi yaitu Jalan Damai RT 04,RW 09, Jalan Jawa RT 01,RW 04 Kelurahan Gajah Sakti, Jalan Kayangan RT 09,RW 07 Kelurahan Babussalam.

Jalan Ilham RT 01,RW 10 Kelurahan Pematang Pudu, Jalan Mandiri III Perum Asri RT 01,RW 08 Kelurahan Air Jamban, Jalan Pertanian RT, 05,RW 09 Kelurahan Duri Barat, jalan Anyelir RT 04,RW 10 Kelurahan Balik Alam dan terakhir Jalan Perintis 3 RT 01,RW 20 Kelurahan Air Jamban.

Pada reses masa sidang Pertama 2024, Syaiful Ardi yang juga Ketua DPD PAN Bengkalis banyak menerima aspirasi masyarakat seperti Infrastruktur Jalan, Parit, Rumah Ibadah dan Pendidikan yang jadi skala prioritas.

“Reses yang dilakukan diawal tahun 2024 ini merupakan oleh-oleh untuk masyarakat, terutama terkait pembangunan lingkungan,” ucap Syaiful Ardi kepada masyarakat di 8 titik reses.

“Banyak manfaat reses ini, selain menyerap aspirasi dari masyarakat, keluh kesah masyarakat menjadi tujuan utama yang mesti diperjuangkan di parlemen nantinya,” ucapnya.

Dikatakan Syaiful Ardi, untuk mengetahui apa yang dibutuhkan, masyarakat harus selalu menjaga kekompakan dilingkungan, karena kekompakan selalu menjadi tonggak majunya pembangunan suatu daerah.

“Kunci maju mundur suatu daerah, tergantung dari masyarakatnya, kompak atau tidak. Untuk itu, selalu bangun komunikasi dengan Ketua lingkungan. Mudah mudahan pembangunan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Selama pelaksanaan reses, 8 titik di dapil 4 Kecamatan Mandau berjalan lancar, masyarakat merasa senang dan mengucapkan terimakasih kasih atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi untuk menyerap usulan atau saran yang disampaikan.**

Syaiful Ardi Foto Bersama Masyarakat Kelurahan Balik Alam Usai pelaksanaan Reses

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi Paparkan Sejumlah Program Yang sudah terealisasi maupun yang akan di realisasikan

sambutan dari Tokoh Masyarakat Kelurahan Balik Alam saat reses Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi

Masyarakat Kelurahan Balik Alam Saat mendengarkan Paparan dari Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi

Syaiful Ardi disambut Pemuda Gang Danau Kelurahan Babussalam di Agenda Reses Pertama Tahun 2024

Sambutan Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi saat reses di Gang Danau Kelurahan Babussalam

Masyarakat Gang Danau hadir saat reses pertama Tahun 2024 Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi