Dewi Aryani: Menhub Positif Covid 19 Kita Semua Berduka, Namun Tetap Optimis Melakukan Langkah Antisipasi Serentak Nasional


Nusaperdana.com, Tegal - Turut prihatin dan berduka utk beliau dan seluruh rakyat indonesia. Beliau salah satu menteri dengan dedikasi yang tinggi selama ini. 

Penetapan sebagai bencana nasional yang baru saja saya dapat informasinya merupakan langkah yang tepat saat ini mengingat seluruh dunia sekarang menempatkan bidang kesehatan sebagai sektor penting dan utama. 

Ketahanan nasional saat ini amat di tentukan oleh langkah pemerintah dalam menanggulangi wabah biologis ini. Saya kembali mengingatkan  agar Menkes segera bergerak dengan memerintahkan seluruh rumah sakit pemerintah untuk membentuk mobile task force seperti yang ssudah di lakukan pertama kali oleh RSUD Suradadi Kabupaten Tegal beberapa hari yang lalu. Ini akan efektif dan menenangkan masyarakat karena RSUD akan bergerak cepat jemput bola melakukan pemantauan hingga penjemputan pasien.

Kepada pihak yang dua minggu terakhir melakukan kontak dengan beliau agar segera memeriksakan diri untuk antisipasi. Doa saya semoga beliau di berikan kesembuhkan segera.

Untuk sektor kesehatan segera melakukan pengecekan ke semua perusahaan farmasi untuk di pastikan obat - obatan yang di perlukan masyarakat tetap dapat tersedia termasuk menyegerakan kembali di pasaran masker dan hand sanitizer yang saat ini msh menghilang di pasaran sampai daerah-daerah.

Kita semua sangat berduka tapi tetap harus optimis dengan melakukan langkah antisipasi bersama-sama dan berdoa untuk keselamatan negeri dan seluruh rakyat Indonesia. (Hartadi Setiawan)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar