Di Duri Barat Giyatno Serap Aspirasi warga soal Banjir dan Perbaikan Drainase


Nusaperdana.com, Mandau - Di Terminal Duri Bestari, Jalan Pertanian, RT 05, RW 09, kelurahan Duri Barat kecamatan Mandau,Pada hari  Sabtu (12/12) Kemarin menjadi salah satu tempat Pelda (Purn) Giyatno melaksanakan agenda Reses menyarap aspirasi masyarakat di dapilnya

Kegiatan Reses yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan Dimasa bencana non alam saat ini, setiap warga yang hadir wajib memakai masker , mencuci tangan dan menjaga jarak tempat duduk.

 Dalam sambutannya Giyatno mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah memenuhi undangan  untuk hadir dalam kegiatan reses ini. Untuk itu pada kesempatan saat ini, sampaikan lah apa yang menjadi keluhan atau aspirasinya,  Nantinya aspirasi ini akan kami sampaikan dalam rapat di DPRD.

"Hal tersebut suatu kewajiban Anggota DPRD menyerap dan menampung masukan masyarakat, jadi Masyarakat jangan sungkan menyampaikan Aspirasinya". Jelas Giyatno

Gombak salah seorang tokoh masyarakat saat sesi tanya jawab Menyampaikan soal saluran drainase yang tidak lancar dan sering mengakibatkan banjir jika hari Hujan.

"Kami meminta kepada Pak Giyatno yang terhormat, oleh karena seringnya terjadi banjir di tempat kami akibat tidak adanya pembuangan air yang baik. kami memohon dibangun gorong-gorong". Serunya berharap

Senada juga ditambahkan dari perwakilan perwiritan Ibuk-ibuk memohon bantuan perlengkapan alat music Rabana untuk kegiatan Ibuk-ibuk  menyambut tamu yang datang jika ada acara ke agamaan.

Menjawab dari Aspirasi atau usulan warga yang hadir saat reses tersebut Giyatno Mengatakan akan Menyampaikan hal tersebut kep pihak terkait agar dapat di tindak lanjuti , serta permohonan dari Ibuk-ibuk disarankan agar membuat secara resmi melalui Bundelan kertas yang dijilid.

Dengan adanya kegiatan reses ini, Masyarakat berharap kedepannya kegiatan serupa dapat berkelanjutan untuk kemajuan lingkungan masyarakat. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar