Di Hari Juang TNI-AD, Danrem 031/WB Kunjungi Anggota dan PNS di Rawat RST TK IV Pekanbaru

Danrem Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung didampingi Ketua Persit menyerahkan tali Asih kepada Anggota yang sakit

Nusaperdana.com,Pekanbaru - Dihari Juang TNI-AD Ke 77, selain pelaksanaan Upacara, kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial, Korem 031/WB juga mengunjungi anggota dan PNS yang sakit sedang dirawat di RST TK IV Pekanbaru, Jum'at (16/12). 

Kunjungan itu dipimpin langsung Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung bersama Kasrem Kolonel Inf Abzen Sianturi, Para Kasi, Para Dandim Jajaran Kodim 031/WB, Para Kabalag dan Ibuk Ketua Persit Korem 031/WB berserta jajaran. 

Danrem Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung menyebutkan kunjungan kami ini adalah bentuk kepedulian dan memberi motivasi moril dan semangat kepada Anggota dan PNS yang sedang sakit. 

"Semoga diberikan kesembuhan kepada bapak, ibuk dan diangkat segala penyakitnya. Semoga mendapatkan ridho dari allah SWT," ucap Danrem mendoakan Anggota dan PNS yang sedang dirawat di RST TK IV Pekanbaru. 

Pada kunjungan tersebut Danrem 031/WB Brigjen Parlindungan Hutagalung bersama rombongan juga memberikan tali asih kepada keluarga Anggota dan PNS yang sedang menjalankan pengobatan rawat inap di Rumah Sakit.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar