Di Hari Raya 2 Honorer BPBD dan 1 Residivis di Bekuk Polisi Gegara Sabu

Foto tiga tersangka yang berhasil di Bekuk team Sat Narkoba polres Bengkalis

Nusaperdana.com, Bengkalis - Meskipun di Hari Raya idul fitri team Sat Narkoba Polres Bengkalis tidak lengah untuk menumpas para pelaku penguna dan pengedar Jaringan Narkotika di wilayah hukum polres Bengkalis. 

Hal itu dibuktikan oleh team sat Narkoba yang berhasil membeku dua Honorer BPBD  dan satu Orang residivis di kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis pada Kamis (13/05). 

Adapun Kedua tersangka Honorer BPBD yang dibekuk berinisial QN (29th) dan DI (37 th) di kantor BPBD bersama barang Bukti 1 Paket diduga Narkotika Jenis Sabu Bruto 0,2 gram, 1 Unit Gunting Pres, 1 Bungkus Plastik Peck, 1 Alat Hisap Bong, 1 Kaca Pirek, 1 Unit Hp Merk Samsung Lipat Warna Putih, 1 Unit Kendaraan Motor Merk Suzuki Shogun dan 1 Unit Handphone Merk Oppo A71 Warna Biru.

Sementara itu Seorang Residivis berinisial DD alias Dedi sakai (45th) di Bekuk dirumahnya  jalan Bantan Kelurahan Senggoro Kecamatan Bengkalis bersama barang bukti 2 Paket diduga Narkotika Jenis Sabu Bruto 78,8 gr, 21 Plastik Peck Kecil Pembungkus Sabu, 1 Unit Timbangan Digital, 1  Plastik Peck Sedang Pembungkus Sabu, 1  Baling Kipas, 1 Karung Beras merk Naga Merah dan 1 Unit Hp Merk Nokia Warna Abu-abu. 

Kapolres Bengkalis Melalui Kasat Narkoba Iptu Tony Armando, Sabtu (15/05) siang mengatakan kronologi penangkapan pada Rabu (12/05) sekira pukul 23.00 wib Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bengkalis mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah kantor di Kelurahan Bengkalis Kota sering dijadikan untuk transaksi Narkotika. 

Kemudian dilakukan penyelidikan,setelah diperoleh informasi yang akurat pada hari Kamis sekira pukul 03.30 Wib dini hari tim opsnal melakukan penggerebekan di dalam Kantor BPBD Bengkalis dan ditemukan dua org laki-laki yang bernama QR  Als MUK dan DI. 

Selanjutnya tim melakukan penggeledahan Badan tersangka QR dan DI ditemukan barang bukti sesuai dengan keterangan diatas. Dan saat di lakukan introgasi kedua tersangka mengakui asal sabu tersebut didapat dari tersangka DD. 

Sementara itu tambah Iptu Tony menambahkan Penangkapan DD alias Dedi sakai pada Kamis (13/05) sekitar pukul 07.30 wib setelah dilakukan penyelidikan keberadaan rumah tersangka DD  tim langsung melakukan penggerebekan didapati seorang laki-laki yang bernama DD Alias  DEDI SAKAI (Residivis). 

Selanjutnya tim melakukan penggeledahan di dalam rumah tersangka DD ditemukan barang bukti sesuai keterangan diatas. Dan kemudian tim menanyakan dari mana asal Sabu tersebut tersangka DD  mengatakan Nakotika Jenis Sabu tersebut didapat dari seseorang inisial E (DPO).

Dilakukan pengembangan dan pengejaran terhadap E seputaran Desa Muntai namun blm ditemukan. kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar