Didampingi Bupati Bengkalis Wakapolda Riau Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Mandau

Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun Bersama Bupati Bengkalis Kasmarni Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun tinjau pelaksanaan vaksinasi untuk lansia dan anak di Kecamatan Mandau, Kebupaten Bengkalis, Riau. Rabu (19/01) Pagi. 

Pada Peninjauan Vaksinasi massal yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia itu, Wakapolda Riau di dampingi Bupati Bengkalis Kasmarni S. Sos MMP. 

Dimana pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak dipimpin langsung oleh Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo, secara virtual.

Pada kesempatan ini, Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun turun langsung ke Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, didampingi Bupati Bengkalis, Kasmarni, Karo Ops Polda Riau, Kabid TIK Polda Riau, Kabid Dokkes Polda Riau, PLT Kadiskes Provinsi Riau, dan Forkopimda Kabupaten Bengkalis.

“Pelaksanaan vaksinasi untuk lansia dan anak anak ini, merupakan upaya mencapai target yang ditetapkan oleh pemerintah. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan secara nasional baik dilingkungan kesehatan dan saat ini menjadi prioritas kita bersama,” kata Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun.

Selanjutnya kata Jendral berbintang satu dipundaknya itu, provinsi Riau, khususnya Kabupaten Bengkalis, dalam pelaksaan vaksinasi massal merupakan untuk menguatkan higt immunty masyarakat di era pandemi saat ini.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada forkopimda Bengkalis dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang terlaksana saat ini. Mari, terus gelorakan vaksinasi melalui tahapan-tahapan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan serta mari bersama sama untuk pembangunan ekonomi lebih baik,” tutupnya.

Terpisah Bupati Bengkalis, Kasmarni, mengucapkan trimakasih kepada Wakapolda Riau, karena telah menyempatkan waktu untuk meninjau pelaksanaan vaksin di Kabupaten Bengkalis.

“Kami, atas nama pemerintah Bengkalis mengucapkan selamat datang di kab bengkalis dalam pelaksanaana vaksinasi. Kami berupaya mencapai 70% dalam pelaksanaan vaksinasi untuk lansia dan anak anak kedepannya. Kami mohon doa dan kerjasamanya agar dapa tercapainya vaksinasi untuk lansia dan anakanak khususnya di Kabupaten Bengkalis,” ungkap Kasmarni.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar