Diduga ada kebocoran Limbah B3 Milik PT.BOB yang merugikan masyarakat sekitarnya


Nusaperdana.com, Siak - Di duga lambat penanaganan bocornya pipa milik Badan Operasi Bersama PT BSP,sehingga minyak banyak berserakan di parit warga tepatnya di kecamatan Sabak auh kampung belading(14/10/2020)

Dari pantauan awak media Kompaspos Com di lapangan terlihat jelas minyak yang bocor dari bawah, pipa yang terpendam kurang lebih setengah meter itu terus mengeluarkan minyak milik PT BSP Badan operasi Bersama (BOB) yang bocor itu. 

Lambannya penanganan pekerja BOB sehingga minya tersebut merebak ke mana mana salah satunya ke aliran parit warga. pas depan pemukiman dan sedikit terkena tanaman salah satu warga setempat. 

Seperti yang dilansir dari Kompaspos.com, menurut keterangan salah satu warga tempatan yang pas didepan rumahnya yang terjadi kebocoran pipa tersebut inisial TL iya menceritakan ke awak media kompaspos Com.ini yang ke dua kalinya pak kebocoran pipa milik BOB tersebut,dan bocornya pipa ini sejak pukul 22 wib tadi malam pak, tetapi baru di perbaikai pukul 8 pagi ini,sudah beberapa jam  di biarkan pak,minyak itu mengalir cukup lama  ucapnya. 

Kalau terus terjadi kebocoran seperti ini akan berdampak ke warga pak terutama saya sendiri. apa lagi ini di depan rumah saya cuman hanya berjarak 7 meter dari rumah pak. Terutama mengenai kotoran limbah dia ini akan bau pak,  apalagi ini dekat persawahan warga pasti kalau tak cepat di tangani  akan ke mana sebutnya lagi TL. 

Terkait masalah bocornya pipa milik BOB ini.awak media kompaspos Com coba menghubungi humas PT BOB melalau telpon selulernya dan WA,Kamaruzaman iya hanya menjawab singkat.itu bocornya pipa milik BOB ini pak karna pipa tersebut sudah  cukup lama terpakai alias di makan karat sebutnya humas BOB.

Mengenai bocornya pipa tersebut awak medi juga menghubungi penghulu kampung belading Idris.iya menjawab terima kasih informasinya mas nantik saya akan hubungi Humas BOB nya jika perlu nanti saya langsung turun ke lapangan ucap singkat. (Doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar