Diduga Gangguan Jiwa, Kakek di Jalan Sempurna Ditemukan Gantung Diri Dirumahnya

Foto Tim Piket Polsek Mandau Dipimpin Kanit Reskrim Iptu Firman saat di TKP

Nusaperdana.com,Duri - Suasana  pagi di jalan sempurna gang Mushalla Afdal, RT 01 RW 01 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau mendadak diebohkan penemuan seorang Kakek berinisial Az (60) gantung diri di dalam rumahnya. Senin (04/10) pagi. 

"Kejadian itu diketahui pada pukul 08.00 wib saat saksi I Zr (55) adik kandung korban yang hendak berniat mau memberikan rokok kepada korban," ucap Kapolsek Mandau melalui Kanit Reskrim Iptu Firman SH di dampingi Panit 2 Intelkam  IPDA Raditya Wahyu saat tiba di TKP. 

Kata Iptu Firman menjelaskan kronologinya ketika membuka pintu saksi I syok terkejut bahwasanya Korban Az telah gantung diri menggunakan tali warna kuning di dalam rumah.

"Lalu saksi I segera meminta pertolongan kepada warga sekitar kepada saksi III (Rd Perempuan) dan saksi IV (Rn Perempuan) dan segera menurunkan Jenazah Korban dari gantungan tali," jelasnya

Ditambahkan Iptu Firman diketahui dari keterangan keluarga dan warga sekitar bahwasanya almarhum korban juga mengidap gangguan jiwa, dan tinggal sendiri di rumah dan sehari-harinya dirawat oleh adik Korban Saksi 1 zr. 

"Selanjutnya pada pukul 10.45 wib, Ambulance RSUD Mandau tiba di TKP dan membawa korban untuk dilakukan evakuasi terhadap korban untuk dilaksanakan Visum," ujar Iptu Firman. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar