Diduga Positif Covid 19, Tiga Warga Kabupaten Pangkep Meninggal


Nusaperdana.com, Pangkep Sulsel- Jumlah warga Pangkep yang meninggal dunia akibat dugaan indikasi covid-19 sebanyak 3 orang. Satu persetujuan terkonfirmasi positif dan dua warga lain berstatus sebagai pasien dalam pengawasan (PDP).

Warga Pangkep ketiga yang menìnggal dunia ini sepenuhnya dimakamkan di pekuburan khusus pasien di Macanda kabupaten Gowa. Ketiga pasien positif dan PDP yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu ini menghembuskan nafas terakhirnya di RS Makassar.

Diharapkan pasien positif dan PDP ini juga memiliki riwayat penyakit hingga mereka dinyatakan berstatus positif dan PDP. Dari dua pasien yang meninggal dunia berstatus PDP. Sementara satu pasien lain kemudian keluar hasil PCR Swabnya setelah beberapa hari dikuburkan.

Data dari tiga warga Pangkep yang meninggal dunia tersebut meminta Juru bicara TGTPP Pangkep, dr Annas Ahmad saat dihubungi Senin (22/6/20).

"Dari tiga warga yang meninggal dunia. Dua yang masih berstatus PDP saat meninggal dunia. Sementara satu pasien lainnya kemudian keluar dari hasil swabnya setelah dikuburkan di Macanda dan hasilnya memang dinyatakan positif," kata dr Annas. (mcpangkajene)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar