Didukung 35 Persen Cabor, DFS Serahkan Formulir Bacalon Ketum KONI Bengkalis

Ketua Tim Pemenangan DFS Sahroni menyerahkan Formulir kepada TPP KONI Bengkalis

Nusaperdana.com,Bengkalis - Ketua Tim Pemenangan Darma Firdaus Sitompul (DFS) Sahroni serahkan formulir Bacalon Ketua Umum KONI Bengkalis untuk masa bakti 2023-2027 kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP). 

Penyerahan formulir dilakukan di sekretariat KONI Bengkalis jalan Sri Pulau, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, yang diterima langsung Ketua TPP KONI Bengkalis Khairul Majid, Jum'at (16/12). 

"Alhamdulillah, kita sudah serahkan berkas formulir Bacalon Ketum KONI Darma Firdaus kepada TPP," ucap Sahroni usai penyerahan formulir. 

Ia menyebutkan, selain untuk berkas yang diserahkan dari persyaratan yang diminta sudah lengkap, termasuk dukungan 35 persen dari cabor yang ada dalam struktur KONI Bengkalis.

"Untuk persyaratan berkas Bacalon sudah lengkapi dan berharap tidak ada kekurangan untuk persyaratan nantinya," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua TPP calon Ketum KONI Bengkalis Khairul Majid mengatakan bahwa untuk batas penerimaan berkas calon Ketum KONI pada Jumat 16 Desember 2022 sampai pukul 16.00 Wib.

"Batas akhir penerimaan berkas calon berkahir pada hari ini dan baru satu calon yang menyerahkan berkas formulir atas nama Darma Firdaus Sitompul," ucapnya.  

Dijelaskan Khairul menambahkan setiap orang bisa mendaftar untuk calon Ketum KONI asal melengkapi persyaratan yang telah ditentukan sesuai aturan yang ada.

"Pendaftaran sudah kita buka dari tanggal 10-16 Desember dan tentu nanti berkas yang sudah kita terima akan kita seleksi lagi sesuai ketentuan yang ada dalam persyaratan sebagai calon Ketum KONI Bengkalis," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar