Dihari Sumpah Pemuda, PKS PT.Permata Citra Rangau Salurkan Sembako Kepada Masyarakat

Management PKS PT.PCR menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar Pabrik

Nusaperdana.com,Duri - Dihari Sumpah Pemuda yang diperingati pada hari Jumat (28/10), PKS PT. Permata Citra Rangau (PCR) menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar pabrik. 

Penyaluran sembako ini, selain agenda rutin melalui program CSR juga salah satu rangkaian menyambut Hari Sumpah Pemuda yang di laksanakan Pabrik pengolahan buah sawit yang berada di bilangan Jalan Gajah Mada Sebanga itu. 

Dimana sebelumnya PKS PT. Permata Citra Rangau melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada seluruh karyawan bekerja sama dengan UPT Puskesmas pinggir.

Manager PKS PT.PCR melalui Humas Sutrisno menyebutkan kita dari PCR tidak bosan-bosan untuk berbagi kepada masyarakat, seperti saat ini kita langsung hajar turun ke pemukim warga sekitar pabrik menyalurkan sembako lewat program CSR dan rangkaian memperingati hari Sumpah Pemuda. 

"Sembako berupa beras 20 kg sebanyak 8 karung, beras 10 kg sebanyak 11 karung, Gula, minyak makan dan Teh kita salurkan kepada masyarakat di jalan Purnama RT 05,RW 06 Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau," papar Humas PT.PCR yang suka senyum itu. 

Dikatakan Sutrisno, berbagi sembako ini adalah sebagai salah satu konsisten PKS PT. PCR yang selalu aktif terhadap lingkungan sekitar dan merupakan rutinitas kita.

Sementara itu, Ketua RT 05 Abdul Wahab mengatakan semenjak adanya Pabrik kelapa sawit PT. PCR kami warga sekitar  merasa terbantu, apalagi dengan kondisi ekonomi saat peralihan BBM. 

"Semoga PKS PT.PCR semakin maju, jaya dan selalu aktif serta kondusif beroperasi terutama di sekitar lingkungan pabrik," harap Ketua RT 05 diaminkan warga lain.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar