Dikomandoi Panglima Tasril, DPW GAM NR Bengkalis Gelar Rapat Pembentukan Pengurus

Foto Jajaran Pengurus DPW GAM NR Kabupaten Bengkalis

Nusaperdana.com,Duri - Berdasarkan SK Nomor : 031 /SK/MDT /MABESPUT-GAMJNR PUSAT oleh Panglima Besar KOPA GAM Jaguar Negeri Riau Samsul Bahri, Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Anak Melayu Negeri Riau (DPW GAM NR ) Kabupaten Bengkalis mengelar rapat perdana pembentukan jajaran pengurus.Jum'at (07/01) siang. 

Bertempat di Piramida Cafe, Jalan Pertanian, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, rapat perdana pembentukan jajaran Pengurus yang diketahui Panglima Tasril sesuai dengan surat mandat yang sudah di terima dari DPP GAM NR Riau. 

Rapat perdana yang berlangsung lebih kurang satu jam tersebut Abu Anifah ditunjuk sebagai Sekretaris dan Feni Wulandari Bendahara. 

Selain Sekretaris dan Bendahara GAM NR Bengkalis juga membetuk kepala- kepala Bidang seperti Bidang Humas, Kepala Bidang Komando Wilayah Pasukan GAM NR Bengkalis, Komandan Propam, Komandan PP GAM (Perserikatan Pekerja Gerakan Anak Melayu) dan Komandan Puan GAM NR Bengkalis. 

Dalam arahannya usai rapat pembentukan Jajaran Pengurus, Panglima Tasril mengatakan dengan telah terbentuknya Kepengurusan ini mudahan-mudahan kedepan bisa bersinergi dan solid. 

 

"Mari kita bergandeng tangan untuk kemajuan DPW GAM NR Kabupaten Bengkalis," ucap Tasril

Dijelaskan Panglima  Tasril, GAM NR ini adalah gabungan dari semua suku yang ada di Riau, tidak ada terkecualinya, baik itu dari suku Jawa, Minang, Batak ataupun suku-suku lainnya. 

"GAM NR ini bukan GAM aceh melainkan oraganisasi masyarakat yang tergabung dari anak tempatan yang sudah berdomisili di daerah Riau khusus Kabupaten Bengkalis," jelasnya. 

Ditambahkan Panglima Tasril dengan sudah terbentuknya GAM NR Kabupaten Bengkalis selain tujuan untuk memperjuangkan anak kemanakan, kita juga siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar