Dikunjungi Gubri, Pimpinan Tanah Abang Dept Store Duri Ucapkan Terimakasih

Foto Pimpinan Tanah Abang Dept Store Duri Menyerahkan Cenderamata Kepada Gubri Syamsuar

Nusaperdana.com,Mandau - Di Sela-selah kesibukan dan jadwal yang begitu padat, Gubernur Riau Syamsuar menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pimpinan toko pakaian ternama Kota Duri Tanah Abang Dept Store di jalan jendral Sudirman simpang Tiga Babussalam, Kecamatan Mandau. Kamis (07/10) sore.

Pada kesempatan itu orang nomor satu di Provinsi Riau ini disambut langsung Pimpinan Tanah Abang Dept Store Pendi dan Giyatno serta beberapa tokoh masyarakat Kecamatan mandau.
 
"Kunjungan ini suatu kehormatan bagi kita, karena dengan jadwal yang begitu padat, Gubernur Riau Bapak Syamsuar dapat hadir pada sore ini," ucap Giyatno mewakili Pimpinan Tanah Abang Dept Store Duri.
 
Dikatakan Giyatno kehadiran Gubernur Riau Bapak Syamsuar saat ini tidak ada agenda khusus apalagi unsur politik. Kunjungan Ini tidak lain tidak bukan hanya silaturahmi usai kunjungan kerja Pak Gubri Syamsuar di Pulau Rupat.
 
"Terimakasih Gubernur Riau Pak Syamsuar yang susah meluangkan waktunya berkunjung ke Toko kami Tanah abang Dept Store, semoga silaturahmi ini tetap terjalin baik kedepannya, " ucap Giyatno yang juga anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini.
 
Pertemuan berjalan dengan penuh keakraban, memanfaatkan waktu yang singkat, pada kesempatan itu Gubernur Riau Syamsuar mengajak semua masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan juga bersama-sama mencegah covid-19, apalagi sebagai pedagang yang berhadapan langsung dengan orang banyak.
 
 
"Meskipun saat ini angka covid-19 di Riau sudah jauh menurun tetap selalu Patuhi Protokol Kesehatan. Alhamdulillah walaupun dimasa pandemi, ekonomi kita diluar UMKM cukup bagus dan mengalami kenaikan," ujarnya.
 
Sebagai Kepala Daerah Syamsuar juga menyampaikan beberapa program - program dalam upaya meningkatkan ekonomi, dalam hal perkembangan kemajuan di sektor pertanian, migas dan juga hal lainnya.
 
"Untuk sektor pertanian terutama sawit, saat ini juga berdampak akibat Pandemi Covid-19, oleh karena itu saya mengajak masyarakat untuk menggali potensi lain. Salah satunya adalah pengelohan minyak jelantah, ekspor pinang dan juga ekspor burung walet. Dimana ekspor burung walet merupakan ekspor terbesar di Riau,"jelasnya
 
Sementara itu terkait Pertamina Hulu Rokan (PHR), Orang nomor satu di Provinsi Riau ini, mengatakan kesempatan dan kesiapan SDM perlu ditingkatkan. Dan berharap agar Pertamina Hulu Rokan bisa mengutamakan putra-putri daerah.
 
"Dengan peralihan ke PHR saat ini, kita berharap diberikan kesempatan untuk putra putri kita bisa bekerja. Namun hal itu tentunya di barengi dengan keahlian dan kemampuannya. Nah untuk menunjang program tersebut, kita sudah menyiapkan balai pelatihan kerja untuk putra-putri daerah kita," kata Syamsuar.
 
Usai pertemuan singkat dalam kunjungan dan silaturahmi Gubernur Riau Syamsuar ini, Pimpinan Toko Tanah Abang Dept Store Pendi dan Giyatno didampingi istri menyerah cenderamata dan Foto bersama.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar