Dilepas Camat Mandau Pawai Ta'aruf MTQ Kelurahan Duri Barat Berlangsung Meriah


Nusaperdana.com, Mandau - Pawai Ta'aruf  yang merupakan bagian  Pelaksanaan MTQ Ke XI , tingkat kelurahan Duri Barat , yang dimulai dari Terminal Duri Bestari jalan Pertanian kelurahan Duri Barat , resmi dilepas langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi . Minggu Pagi (23/02/2020).

Pawai ta'aruf yang diikuti oleh para kafilah dari 13 RW/RT di lingkungan Kelurahan duri barat ,Kader PKK , Kader Posyandu, Ketua RT/RW, Sisiwa SD Dan SMP dilingkungan Kelurahan Duri barat, serta tokoh Agama dan Masyarakat , turut hadir juga Kesosbud Yoan Dema S.IP , Lurah Duri Barat Heru syafrian S.STP dan Staf dan Pegawai kelurahan duri Barat.

Camat Mandau Riki Rihardi dalam Sambutannya sekaligus melepaskan Pawai Ta'aruf MTQ Ke XI Mengatakan Kami Pemerintah kecamatan Mandau sangat menghargai kelurahan Duri Barat karna telah menyiapkan MTQ tingkat kelurahan dikecamatan mandau , Mudah-mudahan ditahun yang akan datang MTQ di Tingkat kelurahan akan semakin baik dan berkembang lagi.

Kegiatan pawai Ta'aruf ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah kecamatan Mandau bersama masyarakat untuk mensyiarkan ajaran agama Islam dikecamatan mandau yang kita cintai ini. Kata Riki

Ditambahkan Riki Pawai Ta'aruf merupakan bentuk tubuh kita bersama-sama ingin membangun kampung yang kita cintai sesuai dengan agama kita, dengan Pondasi agama yang kuat mari kita jaga anak-anak kita agar tidak terkontaminasi dengan hal-hal yang negatif, seperti narkoba, pergaulan bebas maupun pornografi.
" Dengan Kegiatan MTQ ini mari kita jadikan kelurahan Duri Barat yang kita banggakan ini menjadi kelurahan yang aman, sejahtera dan jauh
 dari hal-hal yang tidak kita inginkan " terang Camat Riki

Riki Juga mengajak warganya khususnya para kafilah mohon jaga kebersihan bersama jangan buang sampah sembarang , buanglah sampah pada tempatnya yang sudah disediakan oleh dinas kebersihan kecamatan Mandau. 

Pada kesempatan yang sama Lurah Duri Barat Heru syafrian saat dikonfirmasi awak Media saat mengikuti Pelepasan Pawai Ta'aruf MTQ Ke XI tingkat kelurahan Duri Barat, Menyampaikan Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan aman , serta terimakasih kepada bapak camat Riki Rihardi sudah hadir sekaligus melepas secara resmi pawai ta'aruf ini.

" Tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Bengkalis yang sudah menurunkan sejumlah anggota satlantas untuk memandu jalannya acara pawai ta'aruf ini.

Dijelaskan heru juga pada MTQ Ke XI Tingkat kelurahan Duri Barat saat ini melalui Tema " mari kita Galang Persahabatan dan Persaudaraan menuju insan yang Sportif berkualitas Mandiri jujur dan berprestasi" dapat Menjadi Masyarakat Duri Barat yang Tentram Aman, dan Damai. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar