Diminta Stansi terkait Tutup Pelantaran Pelabuhan Tikus Samping 188 Pantai Pak Imam


Nusaperdana.com, Karimun - Maraknya pelantaran pelabuhan tikus di karimun salah satunya , pelantaran yang alih pungsi menjadi pelantaran pelabuhan bokar muat barang antar pulau karimun di antaranya untuk berangkat ke penyalai dan tanjung samak.

Hal ini di katakan salah seorang masyarakat karimun yang tak mau di sebut namanya, ia mengatakan ke awak media ini jum"at 5/2/2021 di lucy cake foodcourt.

Pelantaran pelabuhan tikus yang terletak di pantai pak imam tepatmya samping restoran 188 Rt 03/ Rw 02 kel. Baran timur kec. Meral, udah lama beroperasi tapi stansi terkait seolah _ olah tutup mata, ada pun barang_ barang yang di bawa antaranya, barang elektronik, rokok dan minuman.

Ia menambahkan, dengan adanya pelantaran pelabuhan tikus ini akan mengurangi PAD karimun di bidang pajak, sementara pelabuhan resmi antar pulau kita kan ada, ucapnya.

Sampai berita ini di unggah stansi terkait di antaranya syahbandar dan bea cukai belum dapat di konfirmasi, terkait izi pelanuhan dan izin berlayar kapal. (chaniago)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar