Dini Hari Tadi, Api ''Amuk'' Empat Ruko dan Rumah di Duri


Nusaperdana.com, Duri - Kobaran api amuk dan hajar empat bangunan Rumah Toko (Ruko) dan satu rumah permanen di lingkungan Pasar Dewi Sartika jalan Sukaramai RT 02, RW O2 Kelurahan Duri Barat, Kacamatan Mandau, Jum'at (15/01) sekitar pukul 03.35 wib

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, api pertama kali muncul dari bagian tengah bangunan ruko dan menjalar ke bangunan lainnya hingga meluluh lantakkan seluruh isi bangunan yang digunakan sebagai tempat berdagang buah dan kelontong.

"Kami sudah berusaha memadamkan api dengan cara manual, api bukannya padam. tapi semakin membesar dan tidak terkontrol," Ucap Risma salah seorang warga.

Untuk mengantisipasi keganasan api api, regu Pemadam kebakaran (Damkar) dari PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) dan Kecamatan Mandau terjun ke lokasi kebakaran, dan setelah petugas damkar beda institusi berjibaku berjam-jam lamanya, baru api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.15 WIB, pagi.

Komandan regu (Danru) Damkar Mandau, Jefri mengatakan, penyebab kebakaran diduga disebabkan arus pendek listrik dari salah satu bangunan.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, tapi kerugian ditaksir mencapai Milliaran Rupiah disebabkan hampir seluruh bangunan ludes dilalap Api.Terang Jefri. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar