Dinkes Kampar dr Zulhendra Das'at Himbau Masyarakat Waspada DBD

Dinkes Kampar dr Zulhendra Dasat Himbau Masyarakat Waspada DBD

Nusaperdana.com, Kampar - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Kampar provinsi Riau, dr.Zulhendra Das’at mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Kampar Untuk waspada atau Antisipasi kemungkinan Demam Berdarah Dengue(DBD).

Dalam Beberapa Bulan Terakhir Ini Kasus Demam Berdarah Dengue  (DBD) Di Kabupaten Kampar Mengalami Peningkatan Upaya Yang Dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar

Untuk Menekan Angka Penyebaran Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) Adalah Memberikan Penyuluhan Antisipasi Penyebaran Penyakit Demam Berdarah yang di lakukan dua wilayah yaitu Wilayah Kawasan Bangkinang Kota dan Wilayah Kawasan Salo.

Selain Itu Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Melalui Seksi P3M Juga Melakukan Penyemprotan Di Daerah Yang Terjangkit Penyakit Deman Berdarah Dengue, Melakukan Fogging Ke Kawasan Yang Dinilai Perlu Dilakukan Fogging.

Meski Terjadi Peningkatan dr.Zulhendra Das’at  Saat di Konfirmasi oleh awak media, Jumat (3/6/2022) mengatakan, tidak ada kasus kematian akibat Demam Berdarah Dengue( DBD). "Tidak ada yang meninggal," ujarnya.

Lebih lanjut di jelas kan kadiskes, dr zulhendra, untuk antisipasi lebih lanjut," kita akan melakukan gotong royong (goro) masal serentak di seluruh Puskesmas, untuk  waktunya nanti akan kita tentukan hari nya," tutup kadiskes Kampar.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar