Diperiksa KPK, Hadi Prasetyo : Hanya Sebagai Saksi

Foto Kadisdik Bengkalis Hadi Prasetyo

Nusaperdana.com,Bengkalis – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bengkalis, Hadi Prasetyo, ST angkat bicara terkait dirinya diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI).

Hadi Prasetyo menyebutkan dirinya memang benar diperiksa oleh KPK RI tapi hanya sebagai saksi dan dimintai keterangan tambahan oleh penyidik terkait terdakwa M. Nasir tentang dugaan Korupsi Jalan Lingkar Bukit Batu-Siak Kecil Tahun Anggaran (TA) 2013-2015.

"Pada saat itu saya menjabat sebagai Kasi Perencanaan di Dinas PU Kabupaten Bengkalis dan Bupati Bengkalis dimasa Bapak Herliyan Saleh, sementara Terdakwa M. Nasir menjabat sebagai Kepala Dinas PU," kata Hadi Prasetyo lewat Whatsapp pribadi kepada awak media, Selasa (29/8/2023). 

Ditambahkannya, Jadi Pemeriksaan di KPK RI tersebut tidak ada terkait hal yang lain apalagi dengan Posisi saya sebagai Kadisdik Kabupaten Bengkalis sekarang, karena saya baru menjabat jadi Kadisdik selama 5 bulan dan masalah MY ini sudah lama sekali terjadi.

"Saya perlu membuat pernyataan seperti ini agar tidak ada kekeliruan ditengah Masyarakat dan sekarang Pemeriksaan di KPK RI untuk melengkapi keterangan terhadap Terdakwa M. Nasir tersebut sudah selesai," tukasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar