Direktur RSUD Mandau Sampaikan Pasien yang diobservasi Pulang Siang Ini


Nusaperdana.com, Mandau - Siang Ini pasien yang menjalani observasi 2 hari diruang khusus RSUD Mandau, sudah bisa dipulangkan kerumahnya.

Pasien itu hanya mengalami flu dan batuk setelah Pulang Umroh , tidak  benar ada nya isu-isu yang dihebohkan warga bahwa ada pasien yang terkena virus Corona. Ucap Direktur RSUD Mandau dr Sri Sadono M.Han kepada Nusaperdana.com, Jum'at (06/03/2020).

Dijelaskan Ibeng dari hasil pemeriksaan laboratorium dan Rontgen yang dilakukan pagi ini menunjukkan kondisi yang sudah membaik dari pasien tersebut, dan sudah diizinkan pulang oleh dokter yang merawatnya.

Ditambahkannya, sampai saat ini tidak ada pasien yang suspect corona, tapi kita perlu juga waspada dan mencegah Virus Corona itu jangan sampai terjadi jdi wilayah kita, agar tidak ada kepanikan dari masyarakat dari isu-isu yang tidak jelas keberadaannya.

"Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat yang berada di kabupaten Bengkalis khusus di kecamatan Mandau agar menjaga Kebersihan dan mencegah virus Corona dengan 5 hal yang harus kita perhatikan yaitu pastikan tangan slalu dalam keadaan bersih dengan mencuci, tutup mulut saat batuk atau flu, mengindar dari orang yang sedang gejala flu atau batuk jika memasak daging pastikan benar-benar matang, dan jika memegang hewan pakailah APD," terangnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar