Disdukcapil Bengkalis Targetkan 92 Persen Akte Kelahiran Masyarakat Bisa Terselesaikan


Nusaperdana.com, Bengkalis – Disdukcapil Kabupaten Bengkalis saat ini terlihat aktif dan cepat dalam melakukan pemenuhan identitas data kependudukan milik masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan progam kerja cepat yang sangat luar biasa dan tanpa kenal lelah demi memberikan pelayanan yang optimal serta progam pemenuhan hak Masyarakat terkait Identitas Data Kependudukan, ini patut di acungan  jempol.

Hanya baru Hitungan Bulan H.Ismail menjabat sebagai kepala Dinas dukcapil  , Masyarakat Kabupaten Bengkalis saat ini sudah bisa bernafas dengan lega karena Identitas Data Kependudukan yang selama ini mereka tunggu – tunggu sudah mereka dapatkan.

Saat ini pihaknya sedang melakukan progam percepatan Akte Kelahiran milik masyarakat supaya dapat terbit dan bisa diterima Masyarakat. Ucap H.Ismail saat dikonfirmasi awak media diruang kerjanya Jum'at (06/11)

Ia menjelaskan  insyallah di tahun 2020 ini target kami 92 % Akte Kelahiran milik seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkalis dan sekitarnya bisa terselesaikan, Namun ini semua juga tak terlepas dari peran serta kesadaran Masyarakat sendiri terkait pentingnya Kelengkapan Identitas Data Kependudukan baik itu KK, E-KTP, Akte Kelahiran dll.

"Semoga Seluruh Warga Kabupaten Bengkalis  Bisa mendapatkan seluruh kelengkapan Berkas Identitas Data Kependudukan milik mereka beserta keluarga". Sahut H.Ismail

Seperti diketahui sebelumnya setelah dinilai berhasil dalam menanganan permasalahan terkait polemik E-KTP ,Kini Disdukcapil Bengkalis kembali mengelar Progam lainnya yaitu terkait percepatan percetakan Akte Kelahiran.

Sementara itu Pantauan awak media di lokasi, menyebutkan  saat itu seluruh anggota Disdukcapil Kabupaten bengkalis tampak masih sibuk beraktifitas dengan bagian kerja mereka masing – masing. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar