Ditemukan Sesosok Lelaki Dalam Keadaan Membusuk di Lembang Salu Sarre, Toraja Utara


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Personil Polsek Sopai bersama dengan Personil Polres Toraja Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sopai IPTU Kusuma Tombilangi yang di dampingi kanit Resmob AIPDA Leo Timang, PS kanit Ik sek. Sopai BRIPKA Adi, Bhabinkamtibmas AIPTU TR Tonglo, Bersama dengan piket fungsi Polres Toraja Utara mendatangi TKP Penemuan mayat yang terjadi di Dusun. Sarre, Lembang Salu sarre, Kec. Sopai, Kab. Toraja Utara. Jumat (16/04/2021)

Diketahui lelaki dengan inisial PPS (74) Tahun diduga meninggal dunia sekitar 3 hari yang lalu pada saat berada dalam rumahnya.

Informasi yang di peroleh dari saksi AP (27) Tahun bahwa pada saat itu saksi AP sedang melintas di depan rumah korban dan mencium bau tidak sedap dari dalam rumah Korban kemudian saksi AP menghampiri dan membuka pintu rumah korban dan mendapati korban dalam keadaan tertidur terlentang menggunakan sarung berwarna putih dalam posisi sudah membusuk dan dikerumuni lalat dan mengeluarkan bau tidak sedap,

Selanjutnya Saksi AP memanggil Saksi L dan yang pada saat itu berada disekitar rumah korban dan langsung memanggil warga sekitar serta langsung Menghubungi Pihak Polsek Sopai dan Identifikasi Polres Toraja Utara untuk dilakukan olah TKP.

Sementara menurut SB ( Saudara kandung korban) bahwa korban pada hari Rabu tanggal 14 April 2021, sekitar pukul. 10.00 wita, masi terlihat berada di depan rumahnya dan setelah itu sudah tidak pernah terlihat oleh tetangga sekitar sampai pada saat korban sudah ditemukan tidak bernyawa.

Keterangan dari keluarga korban jika korban sudah lama memiliki riwayat penyakit jiwa dan penyakit ayan/epilepsi serta korban tinggal sendiri didalam rumah semenjak menderita penyakit tersebut.

Atas kejadian tersebut keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi selanjutnya dibuatkan surat pernyataan penolakan otopsi dan dari pemeriksaan di lapangan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar