Ditengah Pandemi Covid-19, HKSB Berbagi untuk Masyarakat Miskin


Nusaperdana.com, Siak - Dengan Ada Wabah Corona di Seluruh dunia khusus Kabupaten Siak, para Mahasiswa terdapat di Siak ini yang tergabung dalam Wadah  HKSB (Himpunan Kampus Siak Bersatu) mengadakan Penggalangan Dana untuk Bantuan Covid19 di Siak, Jum’at (08/05/2020).

Dalam melaksakan Acara tersebut terlihat Presiden Mahasiswa UST ZAINUL HAQ dan beberapa Jajaran Mentri Mahasiswa nya yang terdiri dari beberapa Kampus yang ada di Siak, ada dari STAI SUSHA SIAK,AKBID SALMA SIAK,AKN SIAK,IEC SIAK.

Nama-nama jabatan para metri di kepenguras  HKSB diantaranya, MENAGMA Mentri agama mahasiswa, (Ust Sulaiman STAI SUSHA) yang juga selaku KORDA aliansi BEMSRI KUSUS SIAK, Menkeuma Mentri keuangan mahasiswa ust Firdaus, ,Menkopolhuma Mentri politik dan hukum mahasiswa BRIPKA IRHAMI,SH (STAI SUSHA), MENWAMA Mentri wanita mahasiswa WINDRIA(STAI SUSHA), MENKORMA Mentri koordinator mahasiswa MUJAHIDAH (Akbid salma) LIA (AKN)

Presiden Mahasiswa UST ZAINUL HAQ “ Acara ini adalah peranan kami mahasiswa sekabupaten Siak dalam rangka peduli dengan wabah Corona yang sangat berdampak pada kegiatan perekonomian dan hilangnya mata pencarian masyarakat.” Ujarnya.

“ Alhamdulillah terkumpul Beras 120 KILO, minyak goreng, telor, Indomie, tepung, gula, kopi, teh yg nanti akan di jadikan 35-40 paket sembako yg satu paket nya seharga 165rb. Yg nanti nya insyaallah akan di bagikan kepada yang berhak menerima nya yaitu saudara kita yg miskin, duafa yatim yg terdampak covid19.” Ujar Ustad Zainul.

“ Kami akan bagi ini di beberapa titik, siak-mempura pinggir Dayun pinggir bunga raya. Semoga harta yang sedikit ini bisa bermanfaat buat yang membutuhkan dan Insya Allah, Allah akan mengantnyai kelak dengan pahala dan kebaikan aamiin.” Ujarnya lagi.

“ Batuan ini tak terlepas dari Uluran tangan Para donatur Dermawan yang sudi memberikan sedikit hartanya di jalan Allah, terutama juga dari Forkopimda Siak, Bapak Bupati Alfedri, Bapak Kapolres Siak AKBP DODI FERDINAND SANJAYA,SH, SIK,MIK, Ketua DPRD Siak H.AZMI,SE, Wakil ketua DPRD Siak FAIRUZ RAMLI,Sag, DANRAMIL Mayor Suratno, Bapak Sujarwo anggota DPRD Siak dan beberapa Tokoh Masyarakat yang telah membantu, saya selaku Presiden mahasiswa Siak mengucapakan terima kasih.” Pungkasnya. (doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar